Hotel Dengan Desain Paling Unik

Hal pertama setiap pengembang Hotel pertimbangkan sebelum pembangunan "apa yang dicari tamu, dan mengapa mereka di sini,". Akomodasi harus disesuaikan dengan kebutuhan pelancong, perjalanan bisnis semalam tentunya tidak memerlukan fasilitas yang sama dengan liburan mewah dua minggu. Demikian pula, untuk wisatawan yang lebih berani, tempat tidur dengan motif bunga dan furnitur dipernis dari kamar hotel yang khas bakal terasa membosankan.
Bagi Anda para petualang yang ingin merasakan pengalaman bermalam unik sekaligus petualangan berikut ini kami sajikan 18 hotel di dunia dengan desain paling aneh.
The Mirrorcube
Harads, Swedia

Hotel yang berlokasi di Harads, Swedia ini sekilas nampak seperti sebuah kotak aluminium ringan, 4 x 4 x 4 meter, terpasang di sekeliling batang pohon dan tertutup cermin. Dapat menampung dua orang sekaligus, dengan tempat tidur ganda, kamar mandi kecil, ruang tamu dan teras atap. Akses ke pondok itu adalah dengan jembatan tali yang terhubung ke pohon berikutnya.


Keunikan dari hotel ini adalah kamar yang dikamuflase dalam kanopi pohon. Ada juga satu arah cermin memberikan pandangan 360 derajat dari lingkungan. Untuk mencegah burung bertabrakan sengaja dipasang kaca reflektif dengan warna ultraviolet hanya dapat dilihat oleh burung yang dilaminasi ke kaca.


Artikel selengkapnya kunjungi Civil Magz.
Tulis Komentar
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :