Mantan Aktivis Pers Kampus Teknik Sipil UGM Dirikan Lembaga Kajian Infrastruktur TCI

Dilatarbelakangi keprihatinan akan kondisi infrastruktur Indonesia yang belum ideal, sejumlah alumni Majalah Kampus Teknik Sipil UGM dirikan Transformasi Cita Infrastruktur Minggu (20/3/2016). Menurut Ketua Dewan Pengurus TCI Dr Ir Rahman Hidayat, lembaga ini hadir sebagai lembaga kajian pembangunan infrastruktur.

Sebagai lembaga kajian, TCI memiliki beberapa misi diantara mengkaji bidang infrastruktur secara luas. TCI juga akan mengkomunikasikan secara aktif kepada para penentu kebijakan bidang infrastruktur. Tak hanya itu saja, lembaga ini akan secara rutin mempublikasikan hasil pengkajian infrastruktur secara luas.

Selain launching, dalam kesempatan sama TCI menggelar talkshow bertajuk Sumbang Saran Upaya Mitigasi Bencana Tsunami Pada Bandara Kulonprogo.

Kegiatan yang digelar di Ruang Sekip, University Club (UC) Universitas Gadjah Mada (UGM) dihadiri sejumlah pembicara diantaranya Dr Ir Rahman Hidayat, Dr Ir Widjo Kongko MEng, dan Ir Joko Sumiyanto MT.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook

2 komentar :

  1. Terimakasih untuk penulis yang sudah berbagi ilmunya. jgn pernah lelah membagi ilmu. Semangat! Saya juga ada beberapa artikel yang sama, bisa anda baca di Pengembangan Teknik Sipil

    BalasHapus