Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lukisan Mural Di Kantor Untuk Ruangan Lebih Hidup


Kantor menjadi rumah kedua bagi para karyawan. Selama kurang lebih 8 sampai 10 jam hidup seorang karyawan dihabiskan di kantor. Apapun jabatannya, kantor adalah yang ia datangi setiap pagi. Tempat ini juga jadi saksi munculnya ide-ide segar demi meningkatkan profit perusahaan. Pemilik perusahaan sering merombak desain interior menjadi sesuatu yang lebih
fresh dan tetap mewakili energi perusahaan. Lukisan mural di kantor jadi salah satu konsep desain yang diambil untuk menjadikan kantor lebih hidup.

Jika ada pemilik gedung tersebut, mural di kantor seperti apa yang akan Anda pilih? Apakah salah satu berikut ini?

Mural Monokrom

Warna hitam dan putih adalah warna yang mudah diterima oleh banyak pasang mata. Mural di kantor dengan warna monokrom bisa saja dilukiskan dalam ruang meeting, lobi, maupun pantry. Ketika Anda memutuskan penggunaan warna ini, pastikan Anda menentukan gambar yang akan dicetak di dinding ruangan tersebut. Karena monokrom sangat sederhana. Maka dari itu, gambarnya harus menonjol. Jangan lupa untuk menambahkan detil lampu lilin atau lampu plafon dalam ruangan tersebut.

Mural Doodle

Coretan abstrak yang mengandung arti ini bisa Anda pindahkan ke dinding. Mural di kantor dengan doodle sangat cocok diletakkan di lobi atau front office dimana tamu untuk pertama kali memasuki kantor Anda. Warna doodle tidak selalu hitam putih. Anda bisa menambahkan warna-warna yang sesuai dengan furniture dan lantai dalam ruangan tersebut.

Mural Tipografi

Kalimat atau frase motivasi di dinding sering kita temui di sejumlah public place. Kafe, perpustakaan, mal, dan taman tematik menjadi sangat nyaman didatangi karena adanya mural tipografi ini. Mural di kantor dengan tulisan motivasi bisa Anda buat dengan beragam referensi dari internet. Pilih quote terbaik seperti Jangan pernah bekerja demi uang. Bekerjalah dengan sepenuh hati dan rasa cinta. Saat kamu mencintai pekerjaanmu, maka uang akan mengikuti kamu.

Mural Ikon Perusahaan

Tidak perlu bingung memilih mural di kantor yang sesuai. Langsung saja gambar ikon perusahaan Anda di dinding. Tentukan warna yang pas untuk menjadikan ruangan lebih hidup. Anda juga bisa menambahkan lampu-lampu sorot ke arah mural. Siapapun yang melewatinya akan langsung menoleh. Jika diperlukan gambarlah wajah CEO perusahaan yang menawan itu.

Mural Di Berbagai Area Kantor

Di beberapa sudut ruangan kantor Anda pasti punya item yang selalu ada di situ. Seperti mesin fotokopi, alat pemadam kebakaran, mesin pemotong kertas, dan kabinet pantry. Anda bisa meminta pelukis mural di kantor untuk menggambar di dekat item tersebut. Misalnya, ada sketsa wajah orang pada dinding tepat di atas mesin fotokopi. Seolah-olah itu adalah petugas yang membantu Anda menggandakan semua berkas.

Apakah Anda punya ide mural di kantor lainnya? Mudahkah mewujudkannya? Dan bagaimana reaksi para pekerja saat melihat mural tersebut?

Posting Komentar untuk "Lukisan Mural Di Kantor Untuk Ruangan Lebih Hidup"