Menciptakan Suasana Beda dengan Wallpaper


Anda ingin ruangan Anda terasa beda? Sebenarnya ada berbagai alternatif selain cat untuk mendapatkan suasana lain di rumah Anda. Diantara pilihan yang ada Wallpaper bisa menjadi alternatif menarik. Dibandingkan dengan pelapis dinding yang lain wallpaper relatif mudah dalam perawatan serta cukup awet asal diaplikasikan secara tepat. Selain itu ada beraneka pola, warna dan beragam harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kondisi kantong.

Wallpaper biasanya diaplikasikan di atas dinding yang sudah dicat atau baru saja diaci. Selain itu wallpaper juga bisa diaplikasikan di atas lapisan lapisan wallpaper lama, biasanya untuk menyembunyikan permukaan yang rusak atau terpasang tidak sempurna.

Sesuai dengan namanya wallpaper, wujudnya hanya kertas gulungan, meskipun ada juga yang terbuat dari vinyl. Wallpaper jenis ini cocok untuk digunakan di lokasi yang butuh perlakuan khusus seperti dapur dan kamar mandi, karena lebih kuat dan tahan kelembaban.

Sumber Image  :www.amillionlives.net

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook

1 komentar :

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai desain. Desain merupakan suatu aspek yang sangat perlu diperhatikan dalam berbagai hal. Saya memiliki beberapa tulisan sejenis mengenai desain yang dapat dilihat di www.ejournal.gunadarma.ac.id

    BalasHapus