4 Gaya Interior Rumah Minimalis Yang Lagi Trend


Dewasa ini memang sedang populer desain rumah yang bergaya minimalis. Hal tersebut dikarenakan, saat ini keluarga serta pengembang rumah banyak sekali yang mengidamkan desain rumah yang minimalis. Selain itu juga gaya interior dari rumah minimalis ini sedang trend-trendnya yang membuat siapa pun jatuh cinta.


Nah, apa saja gaya interior rumah minimalis yang lagi trend saat ini?


Vintage

Gaya interior rumah minimalis yang lagi trend pertama yaitu gaya vintage atau yang berbau-bau kuno. Gaya yang satu ini terkadang juga memberikan efek multifungsi bagi beberapa benda di sekitarnya. Namun Anda sebaiknya menghindari penataan yang terlalu berlebihan demi mendapatkan tampilan yang menarik.



Skandinavian

Gaya interior rumah minimalis yang selanjutnya adalah skandinavian yang terinspirasi dari salju di lautan dan pegunungan daerah negara nordik. Gaya interior rumah minimalis yang satu ini memang cukup populer di seluruh dunia dan banyak diterapkan untuk beberapa ruang. Seperti kamar tidur, ruang tamu bahkan kamar mandi pun bisa. Gaya interior scandinavian ini memiliki ciri khas yaitu terdapat kain dengan bahan wol. Selain itu ada kayu-kayuan kain tenun dan juga bulu-bulu yang akan menambah sensasi nordik.



Industrial

Gaya interior industrial cuka termasuk gaya interior rumah minimalis yang lagi trend. Gaya yang satu ini lebih menonjolkan pada sisi mentah suatu bahan. Salah satu contoh yang sangat perlihatkan kayak industrial yaitu penggunaan baja ataupun batu bata. Selain itu dapat makan juga dengan lantai yang bermotif garis, warna asli bahan yang digunakan serta lampu gantung sehingga akan terlihat lebih natural. Kemudian menambahkan karpet Turki akan lebih cocok agar interior rumah Anda tidak terkesan seperti pabrik.



Eklektik

Gaya interior rumah minimalis yang lagi trend terakhir yaitu eklektik. Kali ini gaya interior eklektik mengadaptasi dari beberapa periode berbeda, tren dan juga gaya. Gaya yang satu ini terlihat sedikit lebih ceria dan ditambah dengan ciri khas pemilik rumah sehingga menjadikan gaya eklektik ini akan semakin kuat. Gaya katak yang terbaik, yaitu dengan memadukan sesuatu yang lama, tekstur, baru, dan juga pola yang berbeda. 



Keempat gaya interior rumah minimalis yang lagi trend tersebut semoga bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk diterapkan pada interior rumah minimalis Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Posting Komentar untuk "4 Gaya Interior Rumah Minimalis Yang Lagi Trend"