3 Desain Interior Bertema Shabby Untuk Rumah Minimalis

Ruang Makan Bertema Shabby
Apakah Anda saat ini sedang mencari ide tentang desain interior rumah minimalis Anda? Nah, Anda bisa mencoba desain interior rumah minimalis dengan desain shabby. Tema interior shabby ini memang sampai saat ini masih menjadi favorit bagi kaum wanita. Dengan warna yang sederhana dan juga timeless akan menjadi alasan memilih tema shabby untuk dijadikan sebagai desain interior rumah minimalis.

Namun apakah Anda khawatir dengan rumah minimalis Anda apakah cocok menggunakan desain interior bertema shabby? Kini Anda tak perlu khawatir lagi memikirkan hal tersebut. Hal ini dikarenakan Anda masih bisa berkreasi menggunakan desain interior bertema shabby untuk rumah minimalis Anda.

Berikut ini adalah 3 desain interior rumah minimalis bertema shabby, mulai dari ruang depan, dapur sampai dengan kamar tidur.

1. Menggunakan Cat Warna Putih

Desain yang pertama dengan tema shabby untuk rumah minimalis, yaitu dengan menggunakan cat berwarna putih. Penggunaan cat berwarna putih ini bukan tanpa alasan untuk diterapkan pada seluruh ruangan. Hal tersebut dikarenakan, cat yang memiliki warna terang seperti putih ini akan membuat suatu ruangan terlihat lebih luas.

Selain menggunakan cat berwarna terang seperti putih, Anda juga bisa mendominasi dinding ruangan rumah minimalis anda dengan wallpaper. Warna wallpaper yang dipilih tentunya juga yang berwarna terang seperti putih.

2. Memilih Warna Baby Blue

Rumah dengan desain interior bertema shabby memang sangat identik dengan feminin yaitu berwarna merah muda. Akan tetapi jika Anda bosan dengan warna tersebut yang terlihat terlalu girly, maka Anda bisa menggantinya dengan warna lainnya tanpa meninggalkan kesan yang lembut. Pilihan warna tersebut bisa Anda terapkan untuk seluruh ruangan di rumah minimalis Anda yaitu menggunakan warna baby blue.

3. Kamar Tidur Shabby Chic

Untuk desain pada kamar tidur, maka kesan shabby masih bisa Anda hadirkan melalui sprei atau gorden. Apabila Anda bosan, maka bisa dengan mudah Anda mengganti sprei dan gorden tersebut.

Nah, sangat menarik bukan interior rumah minimalis dengan tema shabby di atas? Maka dari itu, baca-baca artikel kami untuk mendapatkan inspirasi tentang desain rumah minimalis Anda. Selamat mencoba.

Berlangganan via Email