Tips Memilih Hunian Ideal


Pepatah "Rumahku Istanaku" atau "Rumahku Surgaku"kiranya perlu kita pegang benar saat akan memutuskan membeli atawa membangun rumah. Seperti kata pepatah di atas kita hendaknya menimbang dari berbagai sisi sebelum menentukan pilihan. Pilihlah rumah yang "sesuai" baik sesuai dengan kebutuhan maupun dana yang tersedia.

Ketika Anda sudah tahu rumah seperti apa yang ingin Anda miliki ada beberapa pertimbangan yang tak boleh dilupakan. Faktor paling utama tentu saja lingkungan. Suka tidak suka kondisi suatu lingkungan bakal berpengaruh terhadap banyak hal mulai dari kesehatan jiwa, spiritual, kesehatan, perkembangan anak-anak dan sebagainya. Kedua adalah kedekatan dengan tempat Anda bekerja. Pilih hunian yang dekat tapi jika situasi tak memungkinkan setidaknya pilih yang berdekatan dengan akses kendaraan umum.

Ketiga perhatikan faktor teknis, hal ini penting karena kita tahu Indonesia termasuk negara dengan intensitas gempa cukup tinggi. Jika Anda membangun sendiri pastikan material yang digunakan sesuai dengan standar namun jika membeli perumahan pilih pengembang yang dipercaya dan lihat spesifikasi bangunan yang ditawarkan. Faktor lain yang bagi sebagian orang penting namun bagi yang lain tidak adalah membuat desain rumah yang unik, beda dengan yang lain.

Bagi Anda yang tengah berencana membangun rumah, kantor, ruko dan butuh desain atau ingin mengembangkan rumah yang ada bisa menghubungi kami di 081567611860 atau email : elangjava@gmail.com. Kami akan memberikan pelayanan terbaik.

Tulis Komentar
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :