Inilah Hal Yang Perlu Anda Lakukan Sebelum Mendekorasi Ruangan

Mendekorasi Ruangan
Mendekorasi ruang bisa menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Saking semangatnya seringkali semua dilakukan tanpa perencanaan matang. Jika seperti ini biasanya di tengah jalan ada saja hal tak diinginkan yang bisa membuat Anda jengkel, entah karena hasil tak sesuai yang diharapkan dan budget yang membengkak.

Agar kegiatan mendekorasi ruang sesuai dengan keinginan ada baiknya Anda sedikit sabar dan meluangkan beberapa menit untuk membaca beberapa tips berikut ini . Gunakan tips berikut untuk memastikan proyek dekorasi rumah Anda berjalan lancar.

Perbaiki rencana anggaran biaya Anda!

Kontrol pengeluaran Anda. Jangan sampai menghabiskan duit lebih dari apa yang Anda punya.

Rumuskan rencana aksi dan tetapkan tujuan.

Kegiatan mendekorasi akan berjalan lebih cepat jika Anda punya rencana. Putuskan ruangan atau kamar mana yang ingin segera Anda selesaikan dan dalam rangka apa.

Buat Rincian Pekerjaan.


Buat denah ruangan bisa menggunakan program komputer atau menggambar manual di kertas.

Eksplorasi gaya Anda.


Apakah Anda termasuk Kontemporer atau Tradisional? Dengan mengenali gaya Anda akan menghilangkan kebingungan dan tentu saja waktu yang terbuang dengan mengarahkan Anda menuju pilihan terbaik.

Toko yang tepat! 

Pilih toko yang memiliki pilihan dan persediaan koleksi material yang Anda inginkan. Ada baiknya juga Anda pertimbang memilih toko yang menyediakan jasa layanan antar agar tak menambah daftar pekerjaan Anda.

Lakukan Hal yang paling penting. 

Apakah semua pekerjaan pertukangan dan kabel dilakukan sebelum Anda menutupi dinding dan lantai. Menghiasi langit-langit, dinding, dan lantai sebelum Anda mendatangkan perabot.

Membeli perabot jadi prioritas dan selanjutnya baru aksesoris.

Bumbui dekorasi Anda dengan aksesoris yang berlimpah! Pilih sesuatu yang berarti bagi diri Anda.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook

1 komentar :