Sulap Rumah Minimalis Dengan Gaya Eksotis

rumah minimalis gaya eksotis
Menerapkan kesan yang berbeda untuk hunian baru anda sepertinya menjadi hal yang cukup membingungkan jika anda tidak memiliki banyak referensi. Nah, salah satu konsep yang bisa menjadi pilihan untuk rumah adalah rumah dengan gaya eksotis yang biasa dipilih oleh banyak pasangan muda. Ternyata desain yang satu ini tidak selalu diterapkan pada rumah dengan luas dan lokasi yang strategis lho! Seperti rumah yang menghadap pantai atau rumah di area pegunungan yang dingin. Nuansa eksotis yang hangat juga bisa anda tampilkan di rumah minimalis perkotaan dengan mengubah desain interiornya sedikit saja! Penasaran? Simak ya!

1. Pemilihan Aksesoris

Aksesoris untuk rumah tidak harus dengan barang atau furnitur yang mewah atau baru. Anda bisa mensiasatinya dengan menggunakan aksesoris bergaya vintage unik yang akan menambah kesan hangat di rumah anda. Tampilan aksesoris vintage di sudut rumah akan menambah kesan eksotisme untuk rumah anda, sekaligus membuat anda kembali pada masa lalu yang menenangkan.

2. Ruang Hijau

Tidak hanya untuk gaya eksotis, sepertinya ruang atau area hijau memang dibutuhkan pada setiap rumah. Dengan adanya area hijau baik di dalam atau diluar rumah, akan menambah daya tarik sensual rumah tersebut. Tidak hanya itu, hasil positif yang akan diperoleh adalah terjaganya kualitas udara di dalam rumah yang meletakan satu atau dua pot berisi tanaman hijau untuk membantu menghasilkan oksigen lebih sehat.

3. Aksen Ornamen

Saat ini setiap barang pelengkap rumah sudah didesain dengan motif serta bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk menampilkan gaya eksotis, salah satu cara yang tepat adalah dengan menambahkan motif pada barang-barang seperti korde, sprei, atau karpet. Dengan catatan, aksen atau motif tersebut cukup diterapkan pada satu bagian saja untuk menghindari tampilan yang monoton.

4. Kreatifitas Pribadi

Gunakan imajinasi dan tangan terampil anda untuk membuat sedikit sentuhan pada rumah anda. Jika sebelumnya kita bicara tentang desain, kali ini adalah kontribusi anda berupa mural dinding atau vas daur ulang yang merupakan kreasi murni dari tangan anda. Hal ini untuk menambahkan kesan hangat dan ramah dari pemilik rumah.

Untuk menampilkan kesan eksotis boleh juga digunakan media lampu atau penerangan yang baik pada beberapa sudut rumah. Selain pada taman di luar rumah, lampu temaran bisa juga ditambahkan pada sudut ruangan untuk menghilangkan kesan kaku di hunian minimalis anda. Demikian artikel informatif tentang menyulap rumah minimalis dengan gaya eksotis untuk bisa anda terapkan di rumah. Selamat mencoba!

Sumber Image : beautyhomeideas.com

Posting Komentar untuk "Sulap Rumah Minimalis Dengan Gaya Eksotis"